Breaking News! PT LIB Abaikan Protes Teco, Ini Jadwal Pasti Kontra Madura United

Selasa, 14 November 2023 – 20:14 WIB
Breaking News! PT LIB Abaikan Protes Teco, Ini Jadwal Pasti Kontra Madura United - JPNN.com Bali
Striker Bali United Jefferson Assis bersiap menendang bola saat menghadapi Madura United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, pada putaran pertama lalu. Laga putaran kedua berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pada Kamis (23/11) sore pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Operator kompetisi Liga 1, PT PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya merespons surat manajemen Bali United yang meminta laga pekan ke-20 kontra Madura United diundur kembali pada Jumat (24/11) mendatang.

Berdasar surat terbaru yang diterima manajemen, jadwal laga Bali United kontra Madura United tetap akan bergulir pada Kamis (23/11) sore pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA alias maju sehari.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Jadwal pertandingan terbaru ini untuk menyesuaikan dengan jadwal FIFA World Cup U17 2023 yang sedang berlangsung di Indonesia.

Keputusan PT LIB mengabaikan surat manajemen Bali United dan pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra tentu sangat mengecewakan mengingat agenda skuad Serdadu Tridatu sangat padat.

Coach Teco blak-blakan dirinya kesulitan mempersiapkan tim Bali United mengingat jadwal pertandingan yang sangat padat.

“Betul operator kompetisi memberikan surat perubahan waktu pertandingan saat melawan Madura United nanti.

Harapan kami jadwal bisa tetap sesuai dengan waktu yang awal sebab ketika mengalami perubahan, Bali United berpotensi tidak bisa full tim,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Breaking News! Operator liga PT LIB sepertinya mengabaikan protes Coach Teco dan manajemen Bali United, ini jadwal pasti kontra Madura United
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News