Liga 1 2023: Kondisi Terkini Privat Mbarga Seusai Bentrok Kontra Borneo FC

Kamis, 16 November 2023 – 20:50 WIB
Liga 1 2023: Kondisi Terkini Privat Mbarga Seusai Bentrok Kontra Borneo FC - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Bali United Privat Mbarga mengerang kesakitan dan ditarik keluar lapangan saat Serdadu Tridatu kalah dari Borneo FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (12/11) malam. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, GIANYAR - Penyerang sayap Bali United Privat Mbarga harus ditarik lebih cepat dari lapangan pertandingan saat Serdadu Tridatu bentrok kontra Borneo FC pada laga pekan ke-19 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (12/11) malam lalu.

Privat Mbarga hanya bermain selama 22 menit.

Pesepak bola berdarah Kamerun yang baru saja dinaturalisasi Kamboja itu berbaring di pinggir lapangan dan meminta tim medis untuk melihat kondisinya di lapangan.

Insiden itu terjadi saat Privat Mbarga berusaha mengejar bola umpan dari lini Tengah, tetapi gagal lantaran dirinya mengerang kesakitan.

Apa yang dialami Privat Mbarga adalah yang pertama sejak dirinya berseragam Bali United.

Privat Mbarga pun digantikan oleh Yabes Roni.

“Privat Mbarga masih cedera dan saat ini dalam pemantauan tim medis untuk melihat kondisi terbarunya,” ujar pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra dilansir dari laman klub.

Coach Teco belum bisa memastikan apakah bisa menurunkan Privat Mbarga pada laga pekan ke-20 kontra Madura United, Kamis (23/11) mendatang di Stadion Ratu Pamelingan.

Liga 1 2023: Mengulik kondisi terkini penyerang sayap Bali United Privat Mbarga seusai bentrok kontra Borneo FC, mohon doa
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News