Bek Kiri Borneo FC Keder Bali United Catat Tren Positif di Liga 1

Jumat, 10 November 2023 – 07:39 WIB
Bek Kiri Borneo FC Keder Bali United Catat Tren Positif di Liga 1 - JPNN.com Bali
Bek kiri Borneo FC Leo Guntara mewaspadai tren positif Bali United pada laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (12/11) lusa. Foto: Borneo FC

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bek kiri Borneo FC Leo Guntara mewaspadai tren positif Bali United jelang bentrok pada laga pekan ke-19 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (12/11) lusa.

Menurut Leo Guntara, lima kemenangan yang diperoleh Bali United pada ajang Liga 1 menjadi pengingat skuad Pesut Etam untuk mewaspadai tuan rumah.

Bali United bukan tim yang mudah dilewati.

Kita tahu semua tren mereka sedang positif dalam beberapa pertandingan terakhir,” ujar Leo Guntara dilansir dari laman Borneo FC.

“Catatan positif Bali United menjadi kewaspadaan kita, apalagi bermain di kandang mereka (Stadion Kapten Dipta),” imbuh Leo Guntara.

Leo Guntara mengatakan saat ini dirinya dan pemain Borneo FC fokus kepada peningkatan kemampuan individu dan tim.

"Semua pemain jelas diwaspadai, tetapi kita harus fokus pada kemampuan diri dan tim,” ucap Leo Guntara.

Menurut Leo, Borneo FC bisa melangkah sejauh ini karena semua pemain percaya akan kemampuan masing-masing dan taktik dari pelatih.

Bek Kiri Borneo FC Leo Guntara mewaspadai Bali United setelah mencatat tren positif dalam lima laga terakhir Liga 1 2023-2024
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News