Pieter Huistra Happy Borneo FC Juara Paruh Musim, Awas Bali United Siap Balas Dendam

Selasa, 07 November 2023 – 14:11 WIB
Pieter Huistra Happy Borneo FC Juara Paruh Musim, Awas Bali United Siap Balas Dendam - JPNN.com Bali
Pelatih Borneo FC Pieter Huistra senang Skuad Pesut Etam memuncaki klasemen sementara Liga 1 dan bersiap menantang Bali United pada laga pekan ke-19. Foto: Instagram @borneofc.id

bali.jpnn.com, SAMARINDA - Pelatih Borneo FC Pieter Huistra senang luas biasa skuad Pesut Etam menjadi juara paruh musim Liga 1 2023-2024.

Mantan Dirtek Timnas Indonesia kian semringah posisi Borneo FC tidak goyah setelah pada laga pekan ke-18 di Stadion Segiri, Samarinda, berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor telak 3 – 0.

“Rasanya menyenangkan kami berada di puncak klasemen liga.

Namun, kami tak bisa berbicara banyak karena ini masih separuh jalan,” ujar Pieter Huistra dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Borneo FC berada di puncak klasemen Liga 1 dengan 38 poin, hasil dari 11 kali menang, lima kali imbang dan dua kali kalah.

Posisi kedua ditempati Persib Bandung dengan 34 poin, hasil dari sembilan kemenangan, tujuh kali seri dan dua kali kalah.

Bali United menguntit di posisi ketiga dengan 33 poin, hasil dari dari meraih sepuluh kemenangan, tiga kali seri dan lima kali kalah.

Meski happy dengan pencapaian Borneo FC, pelatih berkebangsaan Belanda ini belum berpuas diri.

Liga 1 2023: Pelatih Pieter Huistra senang Borneo FC menjadi juara paruh musim, awas Bali United siap balas dendam di Stadion Kapten Dipta
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News