Aji Santoso Sorot Eks Pemain Persikabo 1973 Tegar Infantrie, Bikin Merugi?

Jumat, 29 September 2023 – 10:52 WIB
Aji Santoso Sorot Eks Pemain Persikabo 1973 Tegar Infantrie, Bikin Merugi? - JPNN.com Bali
Gelandang bertahan Bali United Tegar Infantrie masih dalam tahap pemulihan cedera dan belum bisa bergabung dalam skuad Serdadu Tridatu kontra mantan klubnya, Persikabo 1973, Jumat (29/9) malam. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Aji Santoso mendadak menyorot mantan pemain Persikabo 1973 yang kini berseragam Bali United, Tegar Infantrie.

Menurut Aji Santoso, sebagai mantan pemain Persikabo 1973, Tegar Infantrie memiliki banyak informasi terkait ritme permainan Laskar Pajajaran.

Kondisi ini jelas merugikan Persikabo 1973 yang bersiap menghadapi Bali United pada laga pekan ke-14 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (29/9) malam ini.

Meski demikian, mantan pelatih Persebaya ini tidak mempermasalahkan dan merugi dengan keberadaan Tegar Infantrie di Bali United.

“Menurut saya tidak ada masalah ada informasi, tentunya kan ketika Tegar (Infantrie) berada di Persikabo 1973, kan beda dengan situasi saat ini,” ujar Aji Santoso.

Aji Santoso mengaku telah menyiapkan strategi untuk meredam permainan Bali United.

Pasalnya, Persikabo 1973 tetap mengincar poin meski bertindak sebagai tim tamu.

“Kami belum menghasilkan (poin). Mudah-mudahan di Bali ini paling tidak kami bisa mendapatkan poin,” kata Aji Santoso.

Pelatih Laskar Pajajaran Aji Santoso sorot eks pemain Persikabo 1973 Tegar Infantrie yang kini berseragam Bali United, bikin merugi?
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News