Andalan Bali United Sembuh dari Cedera, Pasang Target Ambisius Kontra Persikabo 1973

Kamis, 28 September 2023 – 19:11 WIB
Andalan Bali United Sembuh dari Cedera, Pasang Target Ambisius Kontra Persikabo 1973 - JPNN.com Bali
Gelandang Bali United Kadek Agung yang cedera pada laga terakhir kontra Persija ikut berlatih bersama skuad inti Serdadu Tridatu dan siap diturunkan pada laga pekan ke-14 Liga 1 2023 kontra Persikabo 1973 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (29/9) besok. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, GIANYAR - Kabar mengejutkan datang dari gelandang muda Bali United Kadek Agung.

Kadek Agung yang mengalami cedera pada laga Bali United kontra Persija, Minggu (24/9) lalu, dipastikan menjadi starter saat bentrok melawan Persikabo 1973, Jumat (29/9).

Kadek Agung bakal mengisi lini tengah Bali United setelah terlihat mendampingi pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra pada sesi konferensi pers di Bali United Café, Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Kamis (28/9).

“Saya sudah melewati tahapan rontgen dan hasilnya aman,” ujar Kadek Agung dilansir dari laman Bali United.

Kadek Agung bahkan sudah mengikuti latihan bersama tim fisioterapi Bali United.

Beberapa hari terakhir, gelandang kelahiran Luwus, Tabanan, Bali ini bahkan ikut berlatih dengan skuad inti untuk persiapan menghadapi Laskar Pajajaran, julukan Persikabo 1973.

Mantan pemain Timnas Indonesia ini bisa kembali ke lapangan hijau lantaran cedera yang dialami pada laga terakhir terbilang ringan dan wajar.

Kadek Agung ditarik keluar pada menit 50 dan langsung dibawa ambulans ke rumah sakit rujukan untuk penanganan lebih lanjut.

Andalan Bali United Kadek Agung sembuh dari cedera yang dialaminya pada laga terakhir kontra Persija, pasang target ambisius kontra Persikabo 1973
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News