Teco Sesumbar Jelang Kontra Persikabo 1973, Sentil Laga di Filipina dan Jakarta

Kamis, 28 September 2023 – 18:44 WIB
Teco Sesumbar Jelang Kontra Persikabo 1973, Sentil Laga di Filipina dan Jakarta - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra percaya diri menghadapi Persikabo 1973 pada laga pekan ke-14 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (29/9) besok. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra sangat percaya diri menjelang laga pekan ke-14 Liga 1 2023-2024 antara Bali United kontra Persikabo 1973 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (29/9) besok.

Keberhasil mengalahkan wakil Filipina, Stallion Laguna FC di babak Kualifikasi Grup G Piala AFC 2023 dan menahan seri tim berkelas, Persija pekan lalu menjadi modal melawan Persikabo 1973.

“Iya, kami baru kembali ke pulau Bali setelah dua laga terakhir bermain di luar (Filipina dan Jakarta),” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Pencapaian positif pada dua laga sebelumnya sangat berarti lantaran Bali United mengincar kemenangan pada laga pekan ke-14 agar bisa merangkak ke papan atas klasemen.

Bali United saat ini tertahan di peringkat ke-12 mengoleksi 18 poin, hasil dari lima kemenangan, tiga kali seri dan lima kali kalah.

Bali United melorot ke papan bawah meski perolehan poin sama dengan empat tim lain, yakni PSS Sleman, Persis, PSM dan Persija Jakarta lantaran kalah selisih gol dan head to head.

Persikabo 1973 masih terdampar di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-17 dengan sembilan poin, hasil dari dua kali kemenangan, tiga kali seri dan delapan kali kalah.

“Tim ini sudah bermain lebih bagus karena mendapat empat poin dari target enam poin.

Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra sesumbar menjelang kontra Persikabo 1973 di Stadion Kapten Dipta, Jumat besok, sentil laga di Filipina & Jakarta, berkelas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News