Bali United Merugi Meski Menang Besar di Filipina, Ternyata Gegara Ini

Jumat, 22 September 2023 – 07:51 WIB
Bali United Merugi Meski Menang Besar di Filipina, Ternyata Gegara Ini - JPNN.com Bali
Gelandang Bali United Made Tito mengerang kesakitan pada menit ke-18 setelah berbenturan dengan pemain Stallion Laguna FC di Binan Football Stadium, Rabu (20/9). Made Tito mengalami cedera dan harus menepi ke luar lapangan sementara waktu. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United merugi meski menang besar pada Kualifikasi Grup G Piala AFC 2023 kontra wakil Filipina, Stallion Laguna FC, Rabu (20/9) lalu.

Meski Bali United berhasil mengakhiri pertandingan melawan Stallion Laguna FC dengan skor telak 5 – 2, tetapi aset muda Serdadu Tridatu harus menepi sementara waktu.

Iya, Bali United harus merelakan kehilangan gelandang muda Made Tito Wiratama karena mengalami cedera setelah mengalami benturan dengan pemain Stallion Laguna FC, Diego Trujillo menit ke-18.

Made Tito harus ditarik ke luar lapangan dan digantikan gelandang bertahan asal Palestina, Mohammed Rashid.

Made Tito langsung dibawa ke rumah sakit rujukan di Filipina untuk penanganan lebih lanjut karena ada masalah di lutut kanannya.

Gelandang 20 tahun kelahiran Denpasar, Bali ini pun gagal melanjutkan laga pada pekan ke-13 melawan Persija di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (24/9) lusa.

“Ada nyeri di bagian lutut yang dirasakan Made Tito.

Kami sudah pasang splint untuk melindungi lututnya agar tidak memperparah kondisi cedera yang dialaminya,” ucap dokter tim Bali United, Ganda Putra, dilansir dari laman klub.

Bali United merugi jelang kontra Persija Jakarta meski menang besar di Filipina melawan Stallion Laguna FC, ternyata gegara ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News