2 Senjata Mematikan Persija Sembuh dari Cedera? Bali United Dalam Ancaman

Jumat, 22 September 2023 – 07:26 WIB
2 Senjata Mematikan Persija Sembuh dari Cedera? Bali United Dalam Ancaman - JPNN.com Bali
Striker Persija Jakarta Marko Simic dan penyerang sayap Riko Simanjuntak dikabarkan sembuh dari cedera dan siap membantu Macan Kemayoran melawan Bali United pada laga pekan ke-13 Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot, Minggu (24/9) lusa. Foto: Liga Indonesia Baru

bali.jpnn.com, JAKARTA - Persija dalam aura positif menjelang laga pekan ke-13 Liga 1 2023-2024 kontra Bali United di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (24/9) malam.

Setelah berhasil mengalahkan Persik untuk kali pertama di Stadion Brawijaya, Kediri, dua senjata mematikan skuad Macan Kemayoran dikabarkan sembuh dari cedera menjelang laga melawan Bali United.

Keduanya adalah penyerang sayap mungil Riko Simanjuntak dan striker internasional asal Kroasia, Marko Simic.

Kabar ini jelas tidak menyenangkan bagi skuad Serdadu Tridatu yang bertindak sebagai tim tamu pada pertandingan ini.

Meski Bali United baru saja pesta pora seusai mengalahkan Stallion Laguna FC di Binan Football Stadium, atmosfer Piala AFC 2023 dengan Liga 1 jauh berbeda.

Liga 1 2023-2024 sangat kompetitif dan menantang.

Keberadaan Riko Simanjuntak dan Marko Simic menjadi ancaman bagi Bali United yang dalam tren negatif di Liga 1 setelah kalah dari PSIS Semarang dan Rans Nusantara FC.

“Alhamdulillah Riko (Simanjuntak) sudah bisa kembali dengan tim,” ujar dokter tim Persija Ikhsan Eka Putra dilansir dari laman klub.

Liga 1 2023-2024: 2 senjata mematikan Persija Riko Simanjuntak dan Marko Simic dikabarkan sembuh dari cedera? Bali United dalam ancaman
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News