Persita Merugi Jelang Tantang Arema FC, Coach Awaludin Sentil Divaldo Alves

Sabtu, 16 September 2023 – 10:32 WIB
Persita Merugi Jelang Tantang Arema FC, Coach Awaludin Sentil Divaldo Alves - JPNN.com Bali
Pelatih Persita Divaldo Alves saat memimpin latihan Laskar Cisadane saat official training di Stadion Kapten Dipta, Gianyar menjelang laga kontra tuan rumah Arema FC, Sabtu (16/9) sore. Foto: Instagram @persita.offcial

bali.jpnn.com, DENPASAR - Persita merugi menjelang laga pekan ke-12 Liga 1 2023-2024 kontra tuan rumah Arema FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (16/9) sore.

Kedatangan pelatih anyar Divaldo Alves yang diharapkan bisa mendongkrak mental dan performa Laskar Cisadane pada laga hari ini terancam gagal terwujud.

Pasalnya, mantan pelatih Persik Kediri itu tidak bisa mendampingi Muhammad Toha dkk dari pinggir lapangan meski yang bersangkutan ikut berangkat ke Bali.

Asisten Pelatih Awaludin dan Ilham Jaya Kesuma akan mendampingi para pemain Persita saat berduel dengan Arema FC.

Meski Divaldo Alves gagal debut dari pinggir lapangan, tetapi Coach Awaludin percaya diri bisa meraih hasil optimal pada lag aini.

Menurut Awaludin, hanya kemenangan, minimal seri yang bisa memulihkan mental para pemain Persita setelah menelan enam kekalahan beruntun.

“Pelatih kami mencoba untuk memulihkan mental dan psikologi pemain.

Kedua, merangkul semua elemen yang ada di tim untuk berusaha bangkit bersama sebagai satu keluarga untuk menjadi tim yang kuat,” ujar Coach Awaludin dilansir dari laman Persita.

Persita Tangerang merugi jelang menantang Arema FC pada laga pekan ke-12 Liga 1 2023-2024 di Stadion Dipta, Coach Awaludin sentil Divaldo Alves
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News