Divaldo Alves Bongkar Rahasia Besar Jelang Duel Persita vs Arema FC di Bali, Amazing

Kamis, 14 September 2023 – 11:15 WIB
Divaldo Alves Bongkar Rahasia Besar Jelang Duel Persita vs Arema FC di Bali, Amazing - JPNN.com Bali
Pelatih anyar Persita, Divaldo Alves, saat memimpin latihan Laskar Cisadane jelang menantang Arema FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (16/9) lusa. Divaldo Alves menagih komitmen pemain Persita untuk bangkit. Foto: Instagram @persita.official

bali.jpnn.com, DENPASAR - Juru taktik anyar Persita Divaldo Alves blak-blakan belajar dari para pelatih yang berkarier di Liga Indonesia saat memutuskan menerima tawaran manajemen Laskar Cisadane.

Divaldo Alves yang pernah menangani Persik Kediri musim lalu mengaku ingin tahu cara kerja para pelatih itu saat menangani tim.

Oleh karena itu, dirinya tidak pernah telat mengikuti pertandingan Liga 1 2023-2024.

"Semua pertandingan di Liga 1 saya ikuti.

Saya ingin tahu kerja dan apa yang dilakukan para pelatih disini, pemain juga," ujar Divaldo Alves dilansir dari laman Persita.

Persita harus bersiap pada laga pekan ke-12 Liga 1 2023-2024 menghadapi Arema FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (16/9) lusa.

Menurut pelatih 45 tahun ini, dirinya ingin Persita memiliki transisi yang baik, saat menyerang maupun bertahan.

Divaldo Alves blak-blakan mengaku tidak melihat skuad Persita memiliki transisi yang baik meski bermateri pemain yang bisa bersaing di Liga 1.

Pelatih Divaldo Alves membongkar rahasia besar jelang duel pekan ke-12 Liga 1 2023-2024 antara Persita vs Arema FC di Bali, amazing
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News