Divaldo Alves Tagih Komitmen Pemain Persita Jelang Tantang Arema FC, Penting

Kamis, 14 September 2023 – 06:46 WIB
Divaldo Alves Tagih Komitmen Pemain Persita Jelang Tantang Arema FC, Penting - JPNN.com Bali
Pelatih anyar Persita, Divaldo Alves, saat memimpin latihan Laskar Cisadane jelang menantang Arema FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (16/9) lusa. Divaldo Alves menagih komitmen pemain Persita untuk bangkit. Foto: Instagram @persita.official

bali.jpnn.com, DENPASAR - Divaldo Alves menagih komitmen para pemain Laskar Cisadane setelah ditunjuk menjadi juru taktik Persita Tangerang awal pekan ini.

Mantan pelatih Persik Kediri ini mengharapkan komitmen total dari para pemain Persita untuk segera bangkit dari keterpurukan.

Persita akan bertandang ke Bali untuk menghadapi tuan rumah Arema FC pada laga pekan ke-12 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (16/9) sore.

"Komitmen dari pemain sangat penting (untuk bawa Persita bangkit),” ujar Divaldo Alves dilansir dari laman Persita.

Pelatih berkebangsaan Portugal ini blak-blakan tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan laga kontra Arema FC.

Oleh karena itu, setelah ditunjuk menjadi pelatih, pemegang lisensi Pro UEFA ini langsung memimpin latihan, sejak Senin (11/9) lalu di lapangan latihan Indomilk Arena, Tangerang.

Divaldo Alves ingin para pemain muda Persita bisa berkolaborasi dengan pemain senior dalam metode yang dia inginkan.

“Saya akan fokus ke para pemain muda karena saya ingin mereka tahu apa yang saya inginkan di tim ini," kata Divaldo Alves.

Pelatih baru Divaldo Alves menagih komitmen pemain Persita Tangerang jelang menantang Arema FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu lusa, penting
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News