Head to Head Bali United vs Rans Nusantara FC: Duel Seru Pembunuh Tim Raksasa Liga 1

Jumat, 15 September 2023 – 05:30 WIB
Head to Head Bali United vs Rans Nusantara FC: Duel Seru Pembunuh Tim Raksasa Liga 1 - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Bali United Muhammad Rahmat terlibat duel dengan pemain Rans Nusantara FC musim lalu. Pertemuan kedua tim berpihak kepada tuan rumah, yang telah memenangkan sekali laga dan sekali seri. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Laga pekan ke-12 Liga 1 2023-2024 kembali bergulir pekan ini.

Bali United bakal menjamu Rans Nusantara FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (15/9) malam pukul 19.00 WIB atau 20.00 WITA.

Kedua kesebelasan sama-sama memasang target tiga poin demi menembus papan atas klasemen Liga 1 2023-2024.

Rans Nusantara FC saat ini menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan 19 poin, hasil dari lima kali kemenangan, empat kali seri dan dua kali kalah.

Keberhasilan Rans FC menempati posisi papan atas tidak lepas dari keberhasilan mereka menjadi klub pembunuh tim raksasa Liga 1.

Dalam 11 laga terakhir, Rans Nusantara FC berhasil mengalahkan Bhayangkara FC, Madura United, Arema FC, Persik Kediri dan Persikabo 1973.

Rans Nusantara FC bersama Eduardo Almeida juga berhasil menahan imbang Persebaya, PSS Sleman, Borneo FC dan Dewa United.

Bali United terdampar di peringkat kedelapan dengan 17 poin, hasil dari lima kali menang, dua kali seri dan empat kali kalah.

Head to Head Bali United vs Rans Nusantara FC pada pekan ke-12 Liga 1 2023-2024: duel seru pembunuh tim raksasa Liga 1
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News