Gawang Rans FC Sulit Dibobol, Penyerang Bali United Haus Gol, Siapa Jadi Pemenang?

Kamis, 14 September 2023 – 20:04 WIB
Gawang Rans FC Sulit Dibobol, Penyerang Bali United Haus Gol, Siapa Jadi Pemenang? - JPNN.com Bali
Striker Bali United IIija Spasojevic berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Rans Nusantara FC yang dikawal kiper Hilmansyah musim lalu. Laga ini menjadi ajang duel, siapa yang paling solid bertahan, dan siapa yang tangguh dalam menyerang. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, GIANYAR - Laga pekan ke-12 Liga 1 2023-2024 kembali bergulir pekan ini.

Bali United bakal menjamu Rans Nusantara FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (15/9) malam pukul 19.00 WIB atau 20.00 WITA.

Kedua kesebelasan sama-sama memasang target tiga poin demi menembus papan atas klasemen Liga 1 2023-2024.

Rans Nusantara FC saat ini menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan 19 poin, hasil dari lima kali kemenangan, empat kali seri dan dua kali kalah.

Bali United terdampar di peringkat kedelapan dengan 17 poin, hasil dari lima kali menang, dua kali seri dan empat kali kalah.

“Kami tahu kualitas tim lawan (Rans Nusantara FC).

Kami juga sudah bekerja keras di latihan untuk bisa mencetak gol,” ujar pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra dilansir dari laman klub.

Performa kedua kesebelasan pada 11 laga terakhir bertolak belakang.

Gawang Rans Nusantara FC menjadi satu-satunya tim Liga 1 yang sulit dibobol lawan, tetapi penyerang Bali United haus gol, siapa jadi pemenang?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News