Fernando Valente Bertuah, Bawa Arema FC Bungkam Tuan Rumah BFC 2 – 0

Jumat, 01 September 2023 – 21:26 WIB
Fernando Valente Bertuah, Bawa Arema FC Bungkam Tuan Rumah BFC 2 – 0 - JPNN.com Bali
Winger Arema FC Ginanjar Wahyu berselebrasi seusai menjebol gawang Bhayangkara FC yang dikawal Awan Setho di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (1/9) malam. Foto: Facebook Arema FC

bali.jpnn.com, DENPASAR - Fernando Valente bertuah dengan klub barunya di Liga Indonesia, Arema FC.

Mantan juru taktik klub Ukrainian Premier League asal Portugal ini sukses membawa skuad Singo Edan mengalahkan tuan rumah Bhayangkara FC (BFC) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (1/9) malam dengan skor 2 – 0.

Kemenangan ini menjadi yang kedua bagi Fernando Valente setelah pada debutnya bersama Arema FC kontra Persikabo 1973 pekan lalu di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, menang tipis 1 – 0.

Dua gol Arema FC ke gawang BFC yang dikawal Awan Setho dicetak Ginanjar Wahyu menit ke – 13 dan Charles Lokolingoy menit ke – 90 + 2.

Fernando Valente yang mengusung skema agresif 4 – 4 – 2 menurunkan skuad berbeda pada laga kontra BFC.

Tidak ada nama top skor Liga 1 2023-2024 Gustavo Almeida dalam daftar skuad Arema FC karena Fernando Valente menurunkan dua striker sebagai pengganti, yakni Muhammad Rafli dan Dedik Setiawan.

Keduanya ditopang dua winger eksplosif Dendi Santoso dan Ginanjar Wahyu yang mengisi lini tengah bersama Ariel Lucero dan Jayus Hariono.

Empat bek mengisi lini belakang Arema FC, yakni Charles Raphael Almeida, Syaiful Anwar, Johan Farizi dan Rafid Marasabessy.

Fernando Valente mulai bertuah, berhasil membawa Arema FC membungkam tuan rumah Bhayangkara FC (BFC) dengan skor 2 – 0
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News