Teco Tak Gentar Trio Maut PSIS, Pasang Target Ambisius di Stadion Jatidiri

Kamis, 31 Agustus 2023 – 19:25 WIB
Teco Tak Gentar Trio Maut PSIS, Pasang Target Ambisius di Stadion Jatidiri - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra tak gentar dengan trio maut PSIS Semarang jelang duel pekan ke-11 Liga 1 2023-2024 di Stadion Jatidiri, Sabtu (2/9) lusa. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Trio penyerang PSIS Semarang tengah on fire menjelang laga pekan ke-11 Liga 1 2023-2024 kontra Bali United di Stadion Jatidiri, Sabtu (2/9) lusa.

Para penyerang Laskar Mahesa Jenar telah mengemas 15 gol dalam sepuluh pertandingan terakhir, berbanding tipis dengan lini serang Bali United yang mengemas 16 gol.

Striker PSIS asal Portugal Carlos Fortes telah mengemas lima gol dalam tujuh laga.

Penyerang sayap asal Timor Leste Paulo Gali Freites telah mengemas empat gol dan tiga assist dari sembilan kali penampilannya bersama PSIS Semarang.

Gelandang serang asal Jepang Taisei Marukawa meski baru mencetak satu gol, tetapi telah mengemas tiga assist dalam sembilan laga terakhir.

PSIS masih memiliki winger David Maulana yang telah mengemas dua gol dan satu assist dalam sepuluh pertandingan terakhir.

Iya, PSIS Semarang bisa dibilang memiliki ujung tombak yang tajam dan mengerikan, bisa bersaing dengan tim lain yang berkompetisi di Liga 1.

Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra tak gentar meski PSIS Semarang memiliki barisan penyerang mematikan.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra tak gentar dengan trio maut PSIS Semarang, pasang target ambisius di Stadion Jatidiri
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News