Trio Maut PSIS Bikin Ketar-ketir Bali United, Tajam dan Mematikan

Kamis, 31 Agustus 2023 – 12:19 WIB
Trio Maut PSIS Bikin Ketar-ketir Bali United, Tajam dan Mematikan - JPNN.com Bali
Taisei Marukawa dan skuad PSIS Semarang saat berlatih menjelang persiapan laga pekan ke-11 Liga 1 2023-2024 kontra Bali United di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (2/9) lusa. Foto: Facebook PSIS Semarang

bali.jpnn.com, DENPASAR - PSIS Semarang siap berlaga pada pekan ke-11 Liga 1 2023-2024 kontra Bali United di Stadion Jatidiri, Sabtu (2/9) lusa.

Laga ini menjadi pembuka jalan bagi Laskar Mahesa Jenar untuk naik ke posisi empat besar, menggusur Borneo FC, sang calon lawan Bali United, Barito Putera, Rans Nusantara FC dan PSS Sleman.

Syaratnya PSIS Semarang bisa memenangkan pertandingan kontra Bali United.

PSIS Semarang saat ini menempati posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan 15 poin, hasil dari empat kali menang, tiga kali seri dan tiga kali kalah.

Bali United menempel Madura United dan Borneo FC, berhak menempati posisi ketiga dengan 17 poin, hasil dari lima kali menang, dua kali seri dan tiga kali kalah.

Kedua kesebelasan mengantongi modal positif menjelang duel pekan ke 11, sebelum break kompetisi karena ada jeda FIFA Matchday.

PSIS memetik hasil seri melawan tuan rumah Persik Kediri, sedangkan Bali United mengantongi kemenangan kontra Barito Putera.

Namun, PSIS Semarang diuntungkan pada laga kali ini lantaran bertindak sebagai tuan rumah.

Trio maut PSIS Semarang yang ditempati Carlos Fortes, Paulo Gali dan Taisei Marukawa bikin ketar-ketir Bali United, tajam dan mematikan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News