Kabar Buruk, Boyong 23 Pemain ke Semarang, Ricky Fajrin Absen? Teco Merespons

Kamis, 31 Agustus 2023 – 18:45 WIB
Kabar Buruk, Boyong 23 Pemain ke Semarang, Ricky Fajrin Absen? Teco Merespons - JPNN.com Bali
Bek kiri Bali United Ricky Fajrin terancam absen pada laga pekan ke-11 kontra PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Sabtu (2/9) setelah mengalami cedera pada laga terakhir kontra Barito Putera di Stadion Kapten Dipta, pekan lalu. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra memboyong 23 orang pemain Bali United untuk menjalani laga tandang pekan ke-11 Liga 1 2023-2024 kontra PSIS di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (2/9) lusa.

23 pemain itu bertolak ke Semarang, Kamis (31/8) siang melalui jalur udara dan telah mendarat di Bandara Ahmad Yani, sore tadi.

Namun, belum diketahui apakah dari 23 pemain itu ada bek kiri Ricky Fajrin yang diboyong Coach Teco ke Semarang.

Pada laga terakhir Bali United kontra Barito Putera, pesepak bola bernomor punggung 24 itu ditarik keluar pada menit ke-57 dan digantikan striker Jefferson Assis.

“Dia (Ricky) sejauh ini masih harus recovery sama tim fisioterapi,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Menurut Coach Teco, pesepak bola asal Semarang itu mengalami kendala sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan pada pekan terakhir.

Bali United masih memiliki waktu dua hari sebelum menjalani laga kontra PSIS Semarang sambil melihat perkembangan pesepak bola yang bisa menempati posisi sebagai gelandang bertahan ini.

“Kondisinya masih terus dipantau,” kata Coach Teco.

Kabar Buruk, tim pelatih hanya memboyong 23 pemain ke Semarang untuk menantang PSIS pada laga pekan ke-11, Ricky Fajrin terancam absen, Teco merespons
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News