Pelatih Akademi Tokyo Verdy Puji Juara The Next Gen Bali 2023, tetapi

Selasa, 29 Agustus 2023 – 18:15 WIB
Pelatih Akademi Tokyo Verdy Puji Juara The Next Gen Bali 2023, tetapi - JPNN.com Bali
Pelatih Akademi Tokyo Verdy Nagata saat memberi materi kepada peserta coaching clinic yang diikuti juara The Next Gen Bali 2023 dan peserta Golden Pass di training center Bali United di Pantai Purnama, Gianyar. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, GIANYAR - Peraih golden pass dan juara The Next Gen Bali 2023 mendapatkan hadiah khusus jelang laga Bali United kontra Barito Putera di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (27/8) malam lalu.

Mereka mengikuti coaching clinic bersama pelatih akademi klub kasta kedua J-League, Tokyo Verdy, Nagata di Bali United Training Center, Pantai Purnama, Gianyar.

Peserta coaching clinic adalah peraih golden pass dari kategori usia U-13 hingga U-18 dan tim juara mulai dari U-15 dan U-18.

Coach Nagata memuji potensi dan talenta para peserta yang mengikuti coaching clinic.

“Dari segi fisik, speed dan mindset ketika membawa bola sudah sangat bagus.

Mereka memiliki potensi untuk lebih lebih maju dan berlaga di sepak bola Indonesia,” ujar Coach Nagata dilansir dari laman Bali United.

Namun, yang perlu dicatat, meski para peserta memiliki potensi yang bagus, tidak serta merta sudah sempurna sebagai calon pemain sepak bola profesional.

Ada catatan yang perlu dievaluasi dan diperbaiki agar bisa berkembang di kemudian hari.

Pelatih Akademi Tokyo Verdy Nagata memuji peserta Golden Pass dan juara The Next Gen Bali 2023 saat mengikuti coaching clinic, tetapi ada yang kurang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News