Pemain Tokyo Verdy Sebut Fasilitas Latihan Bali United Mirip Seperti di Jepang, Wow

Jumat, 09 Desember 2022 – 10:43 WIB
Pemain Tokyo Verdy Sebut Fasilitas Latihan Bali United Mirip Seperti di Jepang, Wow - JPNN.com Bali
Pemain Tokyo Verdy Pratama Arhan saat mengikuti TC Timnas Indonesia di Bali United Training Center Pantai Purnama Gianyar. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, GIANYAR - 28 pemain Timnas Indonesia kian intensif berlatih di fasilitas latihan Bali United di Pantai Purnama, Gianyar, untuk menyambut Piala AFF 2022.

Pemusatan latihan ini tidak hanya diikuti pemain yang berlaga di Liga 1, tetapi juga yang bermain di luar negeri.

Ada Sandy Walsh yang kini telah kembali ke klubnya di Belgia, Jordy Amat, Asnawi Mangku Alam, Witan Sulaiman, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani dan penggawa Tokyo Verdy yang berlaga di J2 League, Pratama Arhan.

Bersama dengan Tokyo Verdy, Pratama Arhan mencatatkan satu kali penampilan kala menghadapi Tochigi SC pada 6 Juli lalu.

Yup, hampir dua pekan terakhir, eks pemain PSIS Semarang ini berlatih di Bali United Training Center.

Sejak mengikuti training center (TC) Timnas Indonesia, Pratama Arhan mantap menyandingkan Bali United Training Center dengan fasilitas serupa di Jepang.

Jepang sendiri memiliki banyak fasilitas training center megah, salah satunya adalah JFA Yume Field Training Facilities yang menjadi markas Timnas Jepang.

Dengan memiliki sejumlah lapangan berstandar internasional ditambah rumput berkualitas, Pratama Arhan menilai Bali United Training Center layak digunakan.

Pemain Tokyo Verdy Pratama Arhan sebut fasilitas latihan Bali United di Pantai Purnama, Gianyar, mirip seperti di Jepang, wow
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News