Debut Ngeri Eks Pelatih Shakhtar Donetsk Bersama Arema FC, Target Menang, Titik!

Kamis, 24 Agustus 2023 – 06:25 WIB
Debut Ngeri Eks Pelatih Shakhtar Donetsk Bersama Arema FC, Target Menang, Titik! - JPNN.com Bali
Pelatih anyar Arema FC Fernando Valente berdiskusi dengan asisten pelatih FX Yuniar saat memulai latihan perdana bersama skuad Singo Edan kemarin. Fernando Valente menjalani debut perdana kontra Persikabo 1973 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (28/8) mendatang. Foto: Facebook Arema FC

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih anyar Arema FC Fernando Valente langsung menjalani debut di Liga 1 2023-2024, tanpa perlu beradaptasi lama dengan manajemen dan pemain.

Fernando Valente harus segera menyiapkan strategi terbaik untuk Arema FC saat meladeni tim tamu, Persikabo 1973.

Duel dua tim penghuni zona degradasi ini bergulir pada pekan kesepuluh Liga 1 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/8) mendatang.

“Target pertama saya adalah memenangkan pertandingan.

Namun, memang butuh waktu untuk bekerja, tetapi saya tidak punya banyak waktu (untuk menyiapkan semuanya),” ujar Fernando Valente dilansir dari laman Arema FC.

Arema FC saat ini terdampar di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan tiga poin, hasil dari tiga kali seri dan enam kali kalah.

Arema FC menjadi satu-satunya klub Liga 1 2023-2024 yang belum pernah menang dalam sembilan laga terakhir.

Persikabo 1973 sama-sama terdampar di zona degradasi peringkat ke-16 dengan delapan poin, hasil dari dua kali menang, dua kali kalah dan lima kali kalah.

Debut ngeri eks pelatih Shakhtar Donetsk B Fernando Valente bersama Arema FC pada laga pekan kesepuluh Liga 1 kontra Persikabo 1973, target menang, titik!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News