Arema FC Resmi Rekrut Eks Pelatih Shakhtar Donetsk Jelang Kontra Persikabo, Ternyata

Rabu, 23 Agustus 2023 – 20:54 WIB
Arema FC Resmi Rekrut Eks Pelatih Shakhtar Donetsk Jelang Kontra Persikabo, Ternyata - JPNN.com Bali
Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas bersalaman dengan pelatih anyar Fernando Valente, Rabu (23/8). Foto: Arema FC

bali.jpnn.com, MALANG - Kabar mantan pelatih Shakhtar Donetsk B Fernando Valente berlabuh ke Arema FC pada seperempat laga Liga 1 2023-2024 seperti yang berembus akhirnya terbukti.

Manajemen Arema FC resmi menunjuk pelatih berkebangsaan Portugal itu sebagai juru taktik anyar skuad Singo Edan, Rabu (23/8).

"Hari ini kami umumkan secara resmi bahwa Fernando Velente sebagai pelatih kepala Arema FC," ujar manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas, dilansir dari laman klub.

Fernando Valente bakal menjalani debut bersama Arema FC pada laga kandang kontra Persikabo 1973 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (27/8) mendatang.

Menurut Wiebie, penunjukan pelatih sarat pengalaman ini adalah opsi terbaik untuk mengangkat performa Arema FC yang hancur lebur pada Liga 1 2023-2024.

Arema FC baru mengantongi tiga poin, hasil dari tiga kali seri dan enam kali kalah, terdampar di dasar klasemen sementara Liga 1.

Arema FC menjadi satu-satunya klub peserta Liga 1 dari 18 tim yang belum pernah menang pada sembilan laga terakhir.

Wiebie mengatakan Fernando Valente menjadi pilihan yang tepat untuk mengangkat prestasi Arema FC, tidak hanya dari sisi teknis, tetapi juga mental pemain saat bertanding.

Manajemen Arema FC resmi merekrut eks pelatih Shakhtar Donetsk Fernando Valente menjelang laga kontra Persikabo 1973 di Stadion Kapten Dipta, ternyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News