Persis Solo Punya 2 Cara Jitu Redam Bali United, Medina Bongkar Rahasia

Jumat, 18 Agustus 2023 – 18:42 WIB
Persis Solo Punya 2 Cara Jitu Redam Bali United, Medina Bongkar Rahasia - JPNN.com Bali
Pelatih Persis Solo Leonardo Medina mengatakan Laskar Sambernyawa menyiapkan dua strategi melawan Bali United pada laga pekan kesembilan Liga 1 2023-2024 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (19/8) besok. Foto: Facebook Persis Solo

bali.jpnn.com, SOLO - Bali United dalam tekanan jelang laga pekan kesembilan Liga 1 2023-2024 menghadapi tuan rumah Persis di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (19/8) besok malam.

Kekalahan telak kontra Lee Man FC pada ajang preliminary Liga Champions Asia (LCA) 2023, Rabu (16/8) lalu, dan persiapan matang Persis Solo menjadi penyebabnya.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina blak-blakan akan menggunakan dua cara jitu untuk meredam Bali United.

“Kami akan kerja keras di serangan balik cepat atau counter attack dan tendangan bola mati atau set piece," kata Leonardo Medina dilansir dari laman Persis Solo, Jumat (18/8).

Menurut Leonardo Medina, untuk menghadapi Bali United, Persis Solo perlu membangun serangan yang bagus.

Pasalnya, Bali United adalah satu tim yang memiliki pertahanan yang baik di Liga 1, baru kebobolan 10 gol dalam delapan laga terakhir.

“Jadi, kami fokus menyerang lawan (Bali United) di sisi lapangan Tengah,” ujar Leonardo Medina.

Meski tidak mudah, tetapi Fernando Rodriguez dkk akan bekerja keras menerapkan dua strategi itu untuk memetik kemenangan.

Persis Solo punya 2 cara jitu meredam Bali United pada laga pekan kesembilan Liga 1 2023-2024, Pelatih Persis Solo Leonardo Medina bongkar rahasia
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News