Jebolan Bali United Youth Promosi ke Tim Senior, Andalan Baru Coach Teco

Selasa, 25 Juli 2023 – 04:36 WIB
Jebolan Bali United Youth Promosi ke Tim Senior, Andalan Baru Coach Teco - JPNN.com Bali
Dua pemain Bali United Youth Nyoman Adi dan Komang Dedi mendapat kesempatan promosi ke tim senior dan menjadi andalan Coach Teco musim depan. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United kembali mempromosikan dua jebolan akademi untuk masuk skuad senior musim 2023 – 2024.

Keduanya adalah penyerang sayap Nyoman Adi Wirya Tama alias Mang Adi, 20, dan gelandang bertahan Komang Dedi, 19, yang bisa bermain di posisi bek kanan hingga penyerang.

Nyoman Adi meraih banyak prestasi bersama Bali United Youth, seperti menjadi runner up Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U16 2018, Juara Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U18 2021 dan juara 4 Internasional Youth Championship (IYC) 2022.

Saat ajang IYC 2022, Nyoman Adi menjadi pemain satu-satunya yang mencetak gol bagi Bali United saat berhadapan dengan Timnas Indonesia All-Star dan juga dua raksasa Spanyol, Barcelona U18 dan Atletico Madrid U18.

Komang Dedi juga menjadi bagian dari Bali United Youth di ajang kompetisi U16 dan U18 hingga menjuarai Elite Pro Academy Liga 1 U18 2021 lalu. 

Menurut CEO Bali United Yabes Tanuri, keputusan manajemen mempromosikan Nyoman Adi Wirya Tama dan Komang Dedi untuk membantu tim pelatih dalam berbagai kompetisi musim mendatang.

“Kami resmi mempromosikan Nyoman Adi dan Komang Dedi ke skuad senior Bali United untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda lokal terbaik bisa ikut berjuang bersama tim ini,” ujar Yabes Tanuri dilansir dari laman klub.

Nyoman Adi dan Komang Dedi sudah ikut dalam sesi latihan bersama skuad senior di Training Center Bali United setelah berlatih bersama Bali United U-20.

Dua jebolan Bali United Youth Nyoman Adi dan Komang Dedi mendapat kesempatan promosi ke tim senior, menjadi andalan baru Coach Teco di sektor depan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News