Bima Sakti Tak Jamin Diaspora Lolos, Bagaimana Nasib 2 Pemain Bali United Youth?

Senin, 17 Juli 2023 – 20:57 WIB
Bima Sakti Tak Jamin Diaspora Lolos, Bagaimana Nasib 2 Pemain Bali United Youth? - JPNN.com Bali
Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti saat mengamati seleksi pemain Timnas U-17. Bima Sakti tak menjamin 34 pemain yang dipanggil mengikuti seleksi TC lolos, tak terkecuali pemain diaspora maupun dua pemain Bali United Youth. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti mengatakan dirinya hanya akan memilih para pemain terbaik yang sesuai kriterianya.

Dia juga memastikan bahwa tidak ada jaminan enam pemain diaspora untuk lolos seleksi dan menjadi bagian dari skuad Timnas U-17 Indonesia proyeksi Piala Dunia U-17.

"Kalau memang mereka bagus dibandingkan anak-anak yang sudah ada, ya akan saya ambil.

Kalau enggak, lebih baik ambil anak-anak lokal yang telah berjuang di akademi dan SSB (Sekolah Sepak Bola),” ujar Bima Sakti dilansir dari laman PSSI.

Saat ini ada sejumlah diaspora yang mengikuti training center (TC) di Jakarta.

Mereka di antaranya adalah Welberlieskott de Halim Jardim, Madrid Augusta, Mahesa Ekayanto, Staffan Qabiel Horrito, Aaron Liam Suitela, dan Aaron Nathan Ang.

Mereka menjadi bagian dari 34 pemain yang dipanggil mengikuti TC, termasuk dua penggawa Bali United Youth, Komang Ananta Pramananda Putra dan Mohamad Andre Pangestu.

Keduanya mengikuti TC bersama Timnas U-17 Indonesia di Jakarta mulai hari Minggu (9/7) lalu hingga Senin (28/8) mendatang.

Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti tak jamin diaspora lolos seleksi, bagaimana nasib 2 pemain Bali United Youth, Komang Ananta dan Mohamad Andre?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News