Mohammed Rashid Sebut Normal Bali United di Dasar Klasemen, Ternyata

Jumat, 14 Juli 2023 – 15:27 WIB
Mohammed Rashid Sebut Normal Bali United di Dasar Klasemen, Ternyata - JPNN.com Bali
Mantan gelandang bertahan Persib Bandung Mohammed Rashid resmi merapat ke Bali United setelah Brwa Nouri sepakat mengakhiri kerja sama dengan Serdadu Tridatu. Foto: Instagram @moerashid95

bali.jpnn.com, DENPASAR - Gelandang Timnas Palestina Mohammed Bassim Rashid alias Mohammed Rashid percaya diri mampu mengangkat performa Bali United setelah resmi berseragam Serdadu Tridatu.

Oleh karena itu, Mohammed Rashid tidak begitu syok melihat performa Bali United yang kalah dalam dua laga awal Liga 1 2023-2024 dan kini menghuni dasar klasemen.

Menurut Mohammed Rashid, hal yang normal dalam sepak bola memulai kompetisi dengan berbagai cara, baik lambat maupun cepat.

“Di sepak bola apapun bisa terjadi dan itu normal,” ujar Mohammed Rashid dilansir dari laman Bali United.

Mantan gelandang bertahan Persib Bandung ini lantas memberikan analogi seperti pertandingan di Piala Dunia yang terkadang memulai dengan berada di peringkat bawah.

Namun, secara perlahan menaiki klasemen hingga tembus hingga babak final.

“Terkadang memulai awal kompetisi secara perlahan dan itu bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan posisi di klasemen,” kata Mohammed Rashid.

Justru saat ini dirinya ingin membuktikan kepada manajemen maupun tim pelatih bahwa tidak salah merekrut untuk memperkuat Bali United.

Gelandang bertahan anyar Bali United Mohammed Rashid menyebut normal Serdadu Tridatu di dasar klasemen Liga 1 2023-2024,tTernyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News