Brwa Nouri Hengkang, Eks Gelandang Persib Mohammed Rashid Datang?

Jumat, 14 Juli 2023 – 08:35 WIB
Brwa Nouri Hengkang, Eks Gelandang Persib Mohammed Rashid Datang? - JPNN.com Bali
Mantan gelandang bertahan Persib Bandung Mohammed Rashid kabarnya merapat ke Bali United setelah Brwa Nouri sepakat mengakhiri kerja sama dengan Serdadu Tridatu kemarin. Foto: Instagram @moerashid95

bali.jpnn.com, DENPASAR - Manajemen dan tim pelatih Bali United bergerak cepat seusai mendepak gelandang bertahan asal Irak, Brwa Hekmat Nouri, kemarin (13/7).

Bali United kabarnya telah merekrut gelandang bertahan Timnas Palestina Mohammed Rashid.

Mantan pemain Persib Bandung pada musim 2021 ini disebut-sebut sepakat bergabung dengan Bali United dengan durasi kontrak yang tidak disebutkan.

Belum ada pernyataan resmi dari manajemen maupun pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra terkait rekrutmen gelandang 28 tahun ini.

Bocoran justru datang dari laman Transfermarkt yang mengabarkan pemain sepak bola dengan tinggi 1.83 cm ini telah menandatangani kontrak dengan Bali United, Kamis kemarin (13/7).

Bali United harus merogoh kocek Rp 4.35 miliar untuk menebus Mohammed Rashid dari klub Liga Palestina J. Al-Mokaber.

Harga ini lebih mahal dibandingkan ketika Persib Bandung merekrut Mohammad Rashid dari klub Liga Arab Saudi Al Jeel pada 2 Juli 2021 silam yang hanya Rp 3.48 miliar.

Persib Bandung justru untung besar saat melepas sang pemain ke klub Liga Mesir, Smouha, yang saat itu masih dihargai Rp 5, 65 miliar.

Mantan Kapten Timnas Irak Brwa Nouri hengkang dari Bali United, eks gelandang bertahan Persib Bandung Mohammed Rashid datang?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News