Bali United Mendadak Depak Brwa Nouri, Coach Teco Merespons Begini

Kamis, 13 Juli 2023 – 19:45 WIB
Bali United Mendadak Depak Brwa Nouri, Coach Teco Merespons Begini - JPNN.com Bali
Gelandang bertahan Bali United Brwa Nouri sepakat mengakhiri kerja samanya dengan Serdadu Tridatu setelah tampil dalam dua laga awal Liga 1 musim 2023-2024. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra merespons keputusan manajemen Bali United mengakhiri kerja samanya dengan gelandang bertahan asal Irak, Brwa Hekmat Nouri, Kamis (13/7).

Kolektor tiga gelar juara Liga 1 bersama Bali United dan Persija ini mengucapkan terima kasih atas perjuangan dan dedikasi mantan Kapten Timnas Irak itu selama berseragam Bali United.

“Terima kasih untuk (Brwa) Nouri atas kontribusi dan perjuangannya bersama Bali United.

Dia pemain yang sudah membantu Bali United meraih dua kali juara Liga 1 sejauh ini,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Keputusan manajemen Bali United mendepak Brwa Nouri sangat mengejutkan.

Brwa Nouri bersama Eber Bessa dan Privat Mbarga adalah tiga pemain asing yang memperpanjang kontraknya bersama Bali United pada awal musim Liga 1 2023-2024.

Perpanjangan kontrak itu terjadi hampir bersamaan dengan Adilson Maringa, kiper anyar Bali United yang direkrut dari Arema FC.

Padahal, saat itu suporter sudah meminta manajemen mendepak Brwa Nouri karena telah berumur dan kehilangan nyalinya sebagai gelandang bertahan.

Bali United Mendadak depak gelandang bertahan asal Irak Brwa Nouri setelah tampil dua laga, Coach Teco merespons begini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News