Link Live Streaming dan Susunan Pemain Bali United vs PSS Sleman, Siapa Jadi Pemenang?

Sabtu, 01 Juli 2023 – 14:44 WIB
Link Live Streaming dan Susunan Pemain Bali United vs PSS Sleman, Siapa Jadi Pemenang? - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Irfan Jaya duel dengan pemain PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat (7/4) lalu. Kick off Liga 1 2023 mempertemukan Bali United vs PSS Sleman di Stadion Kapten Dipta. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, GIANYAR - 15 menit lagi duel seru terjadi pada laga perdana Liga 1 musim 2023-2024 antara Bali United melawan PSS Sleman.

Duel seru ini bakal tersaji di Stadion Kapten Dipta, Sabtu (1/7) sore pukul 16.00 WITA atau 15.00 WIB.

Bagi Anda yang tidak menyaksikan langsung pertandingan langsung di stadion, bisa menikmati siara live di stasiun televisi Indosiar dan live tweet official Bali United.

Bali United mengusung misi tiga poin untuk membalas dua kekalahan pada Liga 1 musim lalu.

Meski secara head to head, Bali United lebih unggul, kekalahan kandang dan tandang musim lalu, sepertinya masih membekas di benak staf pelatih dan pemain Serdadu Tridatu.

Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra pada laga sore ini diperkirakan akan memakai skema 4 – 4 – 2 dengan menurunkan Adilson Maringa di bawah mistar gawang Bali United.

Posisi empat empat sejajar akan ditempati duet bek tengah Elias Dolah dan Kadek Arel, ditopang Ricky Fajrin dan Andika Wijaya.

Posisi tengah ditempati Brwa Nouri, Eber Bessa, Sidik Saimima dan Novri Setiawan.

Link live streaming dan susunan pemain Bali United vs PSS Sleman pada laga perdana Liga 1 2023-2024: obat penawar luka
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News