Bali United vs PSS Sleman: Teco Klaim tak Ada Kendala, Siap Tuntaskan Dendam

Sabtu, 01 Juli 2023 – 05:49 WIB
Bali United vs PSS Sleman: Teco Klaim tak Ada Kendala, Siap Tuntaskan Dendam - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra memberikan keterangan kepada awak media kemarin jelang laga kontra PSS Sleman di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu sore ini. Bali United siap balas dendam setelah dua laga musim lalu kalah dari PSS Sleman. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Laga perdana Liga 1 2023-2023 berlangsung Sabtu (1/7) sore di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

Bali United bakal menantang PSS Sleman pada pukul 16.00 WITA.

Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra mengeklaim tak ada kendala yang dialami skuad Bali United untuk menghadapi laga perdana ini.

Menurut Coach Teco, skuad Serdadu Tridatu telah menjalani lima pertandingan menjelang kick off Liga 1, tiga laga uji coba dan dua resmi.

Oleh karena itu, Brwa Nouri dkk siap memberikan yang terbaik untuk suporter dan masyarakat Bali yang rindu dengan kemenangan.

"Tim punya persiapan yang sangat bagus mulai dari melawan PSM di Bali dan Parepare dan juga beberapa uji coba,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Diakui dalam tiga kali laga uji coba, Bali United meraih hasil minor, yakni dua kali kalah dari Persebaya Surabaya dan Arema FC, serta menahan imbang Dewa United.

Bali United justru tampil gemilang pada laga resmi play-off Liga Champions Asia (LCA) 2023 setelah mengalahkan PSM Makassar.

Bali United vs PSS Sleman: Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra mengeklaim tak ada kendala jelang kick off Liga 1 Sabtu sore ini, siap tuntaskan balas dendam
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News