Elias Dolah Sentil Peran Brwa Nouri Gabung Bali United, Ini yang Bikin Yakin

Selasa, 27 Juni 2023 – 17:49 WIB
Elias Dolah Sentil Peran Brwa Nouri Gabung Bali United, Ini yang Bikin Yakin - JPNN.com Bali
Bek kanan asing asal Thailand Elias Dolah mengungkap peran Brwa Nouri saat memutuskan bergabung Bali United. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ada peran besar gelandang bertahan Bali United Brwa Hekmat Nouri saat bek tengah asing Elias Dolah berlabuh ke Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Bek Timnas Thailand ini blak-blakan tergoda dengan rayuan Brwa Nouri yang mampu membranding Bali United dengan cara yang tepat.

Apalagi, Brwa Nouri dan Bali United meraih kesuksesan bersama, meraih dua gelar juara Liga 1 pada musim 2019 dan 2021-2022.

“Iya benar, ada (peran) Brwa Nouri.

Ada juga Coach Teco serta klub Bali United yang menjadi alasan saya untuk bergabung dengan tim ini. Saya sangat senang bisa berada di tim ini," ujar Elias Dolah dilansir dari laman klub.

Bek dengan tinggi 1.96 cm ini mengaku sempat melakukan komunikasi jarak jauh dengan Brwa Nouri, yang sama-sama ada keturunan Swedia.

Keduanya membicarakan banyak hal tentang Bali United.

Satu hal yang membuatnya takjub dan terkesima adalah kegigihan suporter Bali United memberikan dukungan kepada tim.

Bek kanan asing asal Thailand Elias Dolah menyentil peran Brwa Nouri saat memutuskan bergabung Bali United, ini yang bikin yakin
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News