Teco Sebut Bali United Mendatangkan 2 Pemain Baru Lagi, Keziah Veendorp Merapat?

Kamis, 15 Juni 2023 – 16:39 WIB
Teco Sebut Bali United Mendatangkan 2 Pemain Baru Lagi, Keziah Veendorp Merapat? - JPNN.com Bali
Bek kanan FC Emmen, Keziah Veendorp mengontrol bola. Keziah dikabarkan segera merapat ke Bali United. Kapan? Foto: Instagaram@keziahveendorp

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra mengatakan ada dua pemain baru yang akan bergabung Bali United menjelang kick off Liga 1 2023-2024 kontra PSS Sleman awal Juli 2023 mendatang.

Menurut Coach Teco, keputusan mendatangkan pemain baru setelah manajemen melepas 11 pemain seusai Liga 1 2022-2023 lalu berakhir.

Bali United di lain sisi baru mendatang tiga pemain, yakni dua pemain lokal, Tegar Infantrie dari Persikabo 1973 dan Taufik Hidayat dari Madura United, serta eks bek tengah klub Thai League, Port FC, Elias Dolah.

Berdasar regulasi, Bali United masih kurang satu pemain asing lagi sesuai skema 5 + 1.

Bali United baru memiliki lima pemain, yakni Bessa, Brwa Nouri, Privat Mbarga, Adilson Maringa dan Elias Dolah yang masih menunggu hasil medical checkup.

“Tim pelatih dan manajemen masih merencanakan dua pemain baru yang akan datang,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Namun, kolektor tiga gelar juara Liga 1 bersama Persija dan Bali United ini tidak menjelaskan, apakah dua pemain itu satu asing dan satu lagi lokal.

Coach Teco hanya minta suporter dan masyarakat Bali menunggu kabar dari manajemen dalam waktu dekat.

Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra menyebut Bali United mendatangkan 2 pemain baru lagi, Keziah Veendorp segera merapat?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News