Mitos Unik Kala Coach Teco Pakai Jersei Bali United, Menang 2 Laga Jadi Bukti

Rabu, 14 Juni 2023 – 07:36 WIB
Mitos Unik Kala Coach Teco Pakai Jersei Bali United, Menang 2 Laga Jadi Bukti - JPNN.com Bali
Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra memakai jersei kiper kedua Bali United saat memimpin anak asuhnya melawan PSM Makassar di babak play-off LCA 2023 di Stadion BJ Habibie, Pare-pare, Sabtui (10/6) malam lalu. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United memastikan diri menjadi wakil Indonesia pada Preliminary Liga Champions Asia (LCA) 2023 seusai mengalahkan PSM Makassar melalui drama adu penalti, Sabtu (10/6) lalu.

Namun, ada yang menarik di balik kemenangan penuh drama itu.

Antara percaya dan tidak, kemenangan itu diperoleh setelah pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra memakai jersei kedua kiper Serdadu Tridatu berwarna biru tua.

Namun, jersei yang dipakai Coach Teco berbeda dengan yang dipakai Adilson Maringa dan M Ridho yang memakai corak warna ungu.

Memakai jersey Bali United bukan kali pertama dilakukan Coach Teco.

Musim lalu saat bentrok melawan PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Coach Teco juga memakai jersey utama berwarna ungu, berbeda dengan yang dipakai kiper di lapangan hijau.

Berdasarkan regulasi, pelatih dan ofisial tim biasanya memakai warna pakaian yang berbeda dengan warna jersei kedua tim yang bertanding dan juga perangkat pertandingan.

Namun, pada dua momentum itu, Teco dianggap masih memakai warna baju yang terbilang mirip dengan kedua tim yang bertanding.

Mitos unik terjadi saat pelatih Stefano 'Teco' Cugurra memakai jersei Bali United saat melawan PSM Makassar, kemenangan dua laga jadi bukti
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News