PSM vs Bali United: Teco Kritik Habis-habisan Rumput Stadion BJ Habibie, Memprihatinkan

Sabtu, 10 Juni 2023 – 08:00 WIB
PSM vs Bali United: Teco Kritik Habis-habisan Rumput Stadion BJ Habibie, Memprihatinkan - JPNN.com Bali
Para pekerja memotong rumput Stadion BJ Habibie yang menjadi venue leg kedua laga play-off LCA antara PSM Makassar melawan Bali United. Pelatih Bali United Teco mengkritik rumput Stadion BJ Habibie yang digunakan untuk pertandingan Sabtu (10/6) malam nanti. Foto: PSM Makassar

bali.jpnn.com, MAKASSAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra tidak puas dengan rumput Stadion BJ Habibie, Pare-pare venue leg kedua play-off Liga Champions Asia (LCA) 2023, Sabtu (10/6) malam ini.

“Hanya yang berbeda adalah kualitas dari rumput yang jauh dari Stadion Dipta,” ujar Coach Teco saat official training kemarin.

Berdasarkan rekaman video di kanal YouTube Bali United dan PSM Makassar, permukaan lapangan Stadion BJ Habibie, Pare-pare tidak rata dan memprihatinkan.

Rumput stadion kurang terjaga dengan baik, bahkan ada beberapa yang bopeng dan berpotensi mengganggu aliran bola dan membahayakan para pemain yang tengah bertanding.

Kualitas rumput Stadion BJ Habibie masih kalah dengan venue leg pertama, Stadion Kapten Dipta yang telah berstandar FIFA. 

Bali United dan PSM Makassar terlibat duel malam ini untuk menentukan wakil Indonesia di babak kualifikasi LCA 2023.

Pada leg pertama kedua kesebelasan berbagi poin 1 – 1.

Oleh karena itu, laga malam ini menjadi penentu, siapa yang bakal mewakili Indonesia di kompetisi elite Asia itu.  

PSM Makassar vs Bali United: Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra mengkritik habis-habisan kualitas rumput Stadion BJ Habibie, memprihatinkan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News