Elias Dolah Masuk Skuad Bali United vs PSM Makassar, Ini Respons Coach Teco

Jumat, 09 Juni 2023 – 08:17 WIB
Elias Dolah Masuk Skuad Bali United vs PSM Makassar, Ini Respons Coach Teco - JPNN.com Bali
Bek tengah Bali United Elias Dolah masuk skuad Serdadu Tridatu untuk melawan PSM Makassar di leg kedua play-off LCA 2023 di Stadion BJ Habibie, Pare-pare, Sabtu (10/6) besok. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra memastikan membawa 23 pemain terbaik untuk menghadapi PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Pare-pare, Sabtu (10/6) besok.

Namun, hanya 21 pemain yang siap secara fisik untuk turun ke lapangan hijau selama 90 menit pertandingan, sedangkan dua lainnya masuk dari bangku cadangan.

Bali United harus berjuang keras memenangkan pertandingan pada laga play-off Liga Champions Asia (LCA) 2023 jika ingin lolos babak kualifikasi.

Pasalnya, hasil imbang 1 – 1 pada Selasa (6/6) malam lalu tidak cukup jadi modal bagi Bali United untuk melenggang ke Kompetisi Asia.

Jumat (9/6) pagi ini skuad Bali United kembali menggelar latihan internal seusai tiba di Makassar kemarin (8/6).

Dari 23 pemain yang diboyong Coach Teco, satu di antaranya adalah bek Timnas Thailand yang musim lalu berseragam Port FC, Elias Dolah.

Apakah ada potensi memainkan Elias Dolah?

Coach Teco mengatakan pemain barunya itu masih memerlukan waktu untuk adaptasi dan mempelajari sistem permainan yang dia inginkan.

Bek tengah anyar Elias Dolah masuk skuad Bali United versus PSM Makassar yang dibawa ke Pare-pare, ini respons Coach Teco
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News