5 Pemain PSM Makassar yang Patut Diwaspadai Bali United, Nomor 2 & 4 Berkelas

Selasa, 06 Juni 2023 – 11:38 WIB
5 Pemain PSM Makassar yang Patut Diwaspadai Bali United, Nomor 2 & 4 Berkelas - JPNN.com Bali
Pemain muda PSM Makassar Yakob Sayuri merayakan gol ke gawang Bali United. Skuad PSM Makassar dan Bali United bakal bentrok Selasa malam ini pada laga play-off internal wakil Indonesia di kualifikasi LCA 2023. Bali United wajib mewaspadai pemain PSM Makassar. Foto: psmmakassar.co.id

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepercayaan diri PSM Makassar tengah berlipat setelah menjuarai Liga 1 musim 2022-2023.

PSM sangat percaya diri meski lawan yang akan dihadapi pada play-off internal menentukan wakil Indonesia di babak kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2023 adaalh Bali United.

Pasukan Ramang, julukan PSM Makassar, seperti tidak ada takut-takutnya meski leg pertama bakal berlangsung di markas Bali United, Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Selasa (6/6) malam ini.

Kepercayaan dini pasukan Bernardo Tavares merujuk hasil Liga 1 musim lalu.

Dalam dua kali pertemuan musim lalu, Bali United tak pernah bisa mengalahkan PSM Makassar, baik laga kandang maupun tandang.

Pada leg pertama di Stadion BJ Habibie, Pare-pare, Bali United kalah dari PSM Makassar 0 – 2, sedangkan pada laga kedua di Stadion Bantul, Yogyakarta berakhir imbang 2 – 2.

Secara statistik, PSM Makassar menang enam kali dan mencetak 19 gol selama bentrok dengan Bali United, dua kali imbang dan empat kali kalah.

PSM Makassar kian percaya diri menghadapi Bali United lantaran datang dengan skuad terbaik, enam pemain asing, satu di antaranya dari ASEAN dan pemain lokal berlabel Timnas Indonesia.

Berikut daftar 5 pemain PSM Makassar yang patut diwaspadai Bali United pada laga play-off LCA 2023, nomor 2 & 4 berkelas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News