Adilson Maringa Debut Resmi Kontra PSM, Percaya Diri Bali United Menang

Selasa, 06 Juni 2023 – 06:41 WIB
Adilson Maringa Debut Resmi Kontra PSM, Percaya Diri Bali United Menang - JPNN.com Bali
Kiper anyar Bali United Adilson Maringa berlatih dengan skuad Serdadu Tridatu di Training Center, Pantai Purnama, Gianyar. Adilson Maringa menjalani debut resmi bersama Bali United saat menantang PSM Makassar pada laga play-off LCA 2023 di Stadion Kapten Dipta, Selasa (6/6) malam ini. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kiper asing anyar Bali United menjalani debut pada laga play-off internal menentukan wakil Indonesia di babak kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2023 kontra PSM Makassar.

Mantan kiper Arema FC ini turun menjadi starter pada leg pertama di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Selasa (6/6) petang ini.

Meski meraih hasil minor dan melakukan blunder saat laga uji coba kontra Persebaya pekan lalu, Adilson Maringa optimistis tampil ciamik malam ini.

“Kami sudah sangat siap untuk pertandingan menghadapi PSM Makassar.

Kami juga sudah melakukan persiapan, salah satunya uji coba dengan Persebaya beberapa waktu lalu,” ujar Adilson Maringa dilansir dari laman klub.

Kiper asal Brasil ini mengaku akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya di lapangan agar bisa membawa Bali United meraih kemenangan.

Adilson Maringa dan skuad Bali United mengeluarkan seluruh kemampuannya di program latihan yang cukup berat untuk bisa meraih hasil positif.

Mereka melahap semua menu latihan tim pelatih baik di Bali United Training Center maupun Stadion Kapten Dipta.

Kiper asing anyar Adilson Maringa resmi menjalani debut kontra PSM Makassar di laga Play-off LCA 2023, percaya diri Bali United menang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News