Spaso Berambisi Tampil di Liga Champions Asia, Pelengkap di Pengujung Karier

Sabtu, 27 Mei 2023 – 09:07 WIB
Spaso Berambisi Tampil di Liga Champions Asia, Pelengkap di Pengujung Karier - JPNN.com Bali
IIija Spasojevic berselebrasi seusai mencetak gol. Spaso berambisi membawa Bali United tampil di Liga Champions Asia. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United langsung dihadapkan dengan dua pertandingan penting sebelum kompetisi Liga 1 musim depan bergulir.

Bali United bakal menghadapi juara Liga 1 2022-2023 PSM Makassar pada laga resmi play-off internal menentukan wakil Indonesia di Liga Champions Asia (LCA).

Menurut striker naturalisasi IIija Spasojevic, dua pertandingan kandang tandang ini akan menjadi fokus utama Bali United.

Pasalnya, laga tersebut menjadi kesempatan bagi Bali United untuk bisa tampil di Liga Champions Asia yang menjadi impian tertinggi pesepak bola di kawasan Asia.

“Menurut saya dua pertandingan play-off menghadapi PSM adalah pertandingan yang sangat penting karena bisa berkesempatan tampil di Liga Champions Asia.

Jadi, kami harus fokus di dua pertandingan lawan PSM,” ujar IIija Spasojevic dilansir dari laman Bali United.

Meski tidak mudah, Spaso mengingatkan skuad Serdadu Tridatu untuk bekerja keras memetik poin sempurna baik pada laga di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, 6 Juni maupun di kandang PSM Makassar, Stadion BJ Habibie, 10 Juni 2023 nanti.

Pada Liga 1 2022-2023, Bali United belum pernah mengalahkan PSM Makassar baik pada laga tandang maupun kandang.

Striker Bali United IIija Spasojevic alias Spaso berambisi tampil di Liga Champions Asia, jadi pelengkap sempurna di pengujung karier sebagai pesepak bola
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News