Adilson Sebut Latihan Bali United Berat, Modal Bentrok Kontra Persebaya & PSM

Jumat, 26 Mei 2023 – 20:35 WIB
Adilson Sebut Latihan Bali United Berat, Modal Bentrok Kontra Persebaya & PSM - JPNN.com Bali
Kiper Bali United Adilson Maringa saat latihan di Training Center Pantai Purnama, Gianyar. Adilson menyebut kerasnya latihan jadi modal untuk menghadapi Persebaya dan PSM Makassar. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pemain anyar Bali United Adilson Maringa merasakan kerasnya latihan selama sepekan terakhir di Training Center Pantai Purnama dan Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Mantan kiper Arema FC ini harus segera mengembalikan kondisi fisik ke setelan awal setelah menjalani liburan hampir sebulan terakhir.

Menurut penjaga gawang asal Brasil ini, latihan keras ini sebagai bagian dari persiapan untuk menghadapi Persebaya dan PSM Makassar.

“Iya, kami melakukan persiapan yang begitu keras, latihan yang berat untuk membentuk fokus kembali sesudah libur panjang.

Kami mendengarkan Coach Teco dan Coach Marcelo bicara kepada kami dalam tim, kepada saya, kepada kami untuk para kiper,” ujar Adilson Maringa dilansir dari laman Bali United.

Persebaya saat ini diperkuat beberapa nama pemain anyar seperti Ferdinand Sinaga dan Bruno Moreira yang kembali pulang seusai membela klub Liga Yunani.

Selain itu mantan striker klub Kamboja, Visakha FC, yaitu Paulo Victor juga menjadi salah satu senjata andalan Bajol Ijo.

Bali United juga tengah menyusun skuad terbaiknya menjelang pertemuan ini setelah mendatangkan Adilson Maringa, Tegar Infantri dan Taufik Hidayat.

Kiper anyar Bali United Adilson Maringa menyebut latihan skuad Serdadu Tridatu sangat berat, modal penting jelang bentrok kontra Persebaya & PSM Makassar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News