Bali United Gigit Jari, Flavio Silva Bertahan di Persik Kediri, Siapa Penggantinya?

Sabtu, 13 Mei 2023 – 23:00 WIB
Bali United Gigit Jari, Flavio Silva Bertahan di Persik Kediri, Siapa Penggantinya? - JPNN.com Bali
Pesepak bola Persik Kediri Flavio Silva berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya. Bali United dikabarkan tengah mengincar Flavio Silva untuk musim depan. Namun, sang pemain memilih bertahan di Persik Kediri. Foto: Persik Kediri

bali.jpnn.com, DENPASAR - Impian Bali United mendapatkan tanda tangan penyerang sayap asing Persik Kediri, Flavio Silvia, dipastikan kandas.

Datang pada putaran kedua Liga 1 2022-2023, 11 Januari 2023, pesepak bola berkebangsaan Portugal ini dikabarkan memperpanjang kontraknya di Persik Kediri.

Manajemen Persik Kediri dikabarkan mempertahankan Flavio Silva mati-matian agar tidak hengkang ke Bali United setelah ada perubahan regulasi untuk musim depan.

Musim depan, setiap klub boleh memainkan lima pemain asing (bebas) plus satu pemain dari Asia atau ASEAN, berbeda dengan musim lalu yang hanya tiga asing dan satu dari kawasan Asia.

“Kita tahu musim 2023/2024 ada perubahan kuota pemain asing menjadi 5 + 1.

Tim pelatih memang perlu waktu untuk menentukan komposisi yang pas untuk melengkapinya.

Namun, berdasarkan performa musim lalu dan bagaimana kerangka tim ke depannya akan dibentuk, Flavio Silva diputuskan bertahan,” ujar Direktur Persik Kediri Arief Syaifuddin dilansir dari laman klub.

Winger yang memiliki harga pasar Rp 2.61 miliar ini memang menjadi andalan Persik Kediri di lini depan, pertengahan musim lalu.

Bali United kembali gigit jari, penyerang sayap Flavio Silva memilih bertahan di Persik Kediri, siapa penggantinya?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News