Marko Simic Terpantau di Bali, Segera Bergabung Latihan Jelang Kontra PSM?

Minggu, 07 Mei 2023 – 19:58 WIB
Marko Simic Terpantau di Bali, Segera Bergabung Latihan Jelang Kontra PSM? - JPNN.com Bali
Mantan bomber Persija Marko Simic saat mengunjungi Gaja Football Academy (GFA) Celuk, Minggu (7/5). Foto: Instagram @markosimic_77.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Operasi senyap yang dilakukan manajemen dan tim pelatih Bali United, tampaknya, cukup berhasil.

Selain disebut-sebut berhasil mendatangkan lima pemain baru, Bali United juga sukses merayu mantan bomber Persija, Marko Simic untuk bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu musim depan.

Lima pemain anyar itu antara lain Tegar Infantrie (Persikabo 1973), Henhen Herdiana (Persib), Adilson Maringa (Arema FC), Miswar Saputra (Madura United) dan Osvaldo Haay (Persija).

Dugaan Marko Simic merapat ke Bali United kian kuat setelah dirinya mengunggah aktivitasnya selama berada di Bali di akun Instagram pribadinya @markosimic_77.

Striker internasional berkebangsaan Krosia ini terlihat mengunjungi Gaja Football Academy (GFA) Celuk, Sukawati, Gianyar.

Pesepak bola yang kali terakhir membela klub Serbia, Radnicki 1923 pada 1 Januari 2023 ini terlihat menyapa dan berlatih dengan anak-anak GFA Celuk.

“Beuatiful day in Bali. Visiting kids academy @gfaceluk,” tulis Marko Simic di akun Instagram @ markosimic_77.

Apakah ini pertanda Marko Simic bakal merapat ke Bali United dan mengikuti latihan perdana pada 15 Mei mendatang di Training Center Pantai Purnama untuk persiapan kontra PSM Makassar?

Mantan bomber Persija Jakarta Marko Simic terpantau lagi berada di Bali, apakah pertanda segera bergabung latihan dengan Bali United jelang kontra PSM?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News