Bali United Jeblok Musim Ini, Jaimerson & Simic Masuk Radar, Nadeo Hengkang?

Sabtu, 18 Maret 2023 – 08:27 WIB
Bali United Jeblok Musim Ini, Jaimerson & Simic Masuk Radar, Nadeo Hengkang? - JPNN.com Bali
Bek tengah Persis Solo Jaimerson Xavier dikabarkan diincar manajemen Bali United dan Coach Teco untuk berlaga pada musim depan selain Marko Simic. Sayang kiper Nadeo Argawinata dikabarkan hengkang musim ini. Foto: Persis Solo

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kegagalan Bali United mempertahankan gelar juara Liga 1 musim 2022-2023 memaksa manajemen bergerak cepat.

Bali United perlu memperbaiki performa musim depan agar bisa kembali bersaing merebut gelar juara Liga 1 yang musim ini hampir pasti milik PSM Makassar.

Apalagi Serdadu Tridatu kembali mendapat kesempatan tampil di kompetisi Asia, mengikuti kualifikasi Liga Champions Asia dengan status juara Liga 1 musim 2022.

IIija Spasojevic dkk pernah mendapat kesempatan tampil di Kualifikasi Liga Champions Asia musim 2020, menantang Melbourne FC dan berakhir dengan kekalahan telak 0 – 5.

Lini belakang paling mendapat sorotan. Gawang Bali United sampai pekan ke-31 Liga 1 telah kebobolan 43 gol.

25 gol bersarang ke gawang kiper Nadeo Argawinata, sedangkan 18 gol lainnya masuk ke gawang Muhammad Ridho.

Jumlah gol kemasukan yang cukup banyak ini menjadikan Bali United salah satu tim di posisi 10 besar Liga 1 yang paling sering kebobolan.

Hal ini berbanding terbalik dengan kinerja lini serang Bali United yang telah menciptakan 60 gol dalam 30 pertandingan terakhir.

Bali United jeblok musim ini, manajemen dan Coach Teco kabarnya mengincar Jaimerson Xavier & Marko Simic untuk musim depan, tetapi sayang Nadeo hengkang?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News