PSM Makassar Galau Leg Kedua Kontra Bali United Bertepatan FIFA Matchday, Duh

Rabu, 10 Mei 2023 – 17:44 WIB
PSM Makassar Galau Leg Kedua Kontra Bali United Bertepatan FIFA Matchday, Duh - JPNN.com Bali
Pemain muda PSM Makassar Yakob Sayuri merayakan gol ke gawang Bali United. PSM Makassar galau lantaran para pemainnya kemungkinan banyak yang absen pada leg kedua play-off LCA 2023 kontra Bali United karena berlaga di FIFA Matchday Juni 2023. Foto: psmmakassar.co.id

bali.jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar dalam kondisi tidak baik-baik saja menjelang play-off internal untuk menentukan wakil Indonesia di ajang kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2023.

Berbeda dengan Bali United, PSM Makassar dihadapkan pada situasi sulit terkait banyaknya skuad Pasukan Ramang yang membela Timnas Indonesia pada FIFA Matchday, Juni 2023 mendatang.

Selama ini Bali United hanya menyumbang Nadeo Argawinata di skuad Timnas Indonesia dan sesekali IIija Spasojevic.

Dengan hengkangnya Nadeo Argawinata ke Borneo FC, kecil kemungkinan Coach Shin Tae yong memanggil pemain Bali United pada laga FIFA Matchday kontra Timnas Palestina bulan Juni nanti.

Shin Tae yong jarang melirik pemain Bali United karena minim potensi pemain muda di skuad Serdadu Tridatu, berbeda dengan PSM Makassar.

PSM Makassar setidaknya menyumbang empat pemain untuk Timnas Indonesia, seperti Ramadhan Sananta, Yakob Sayuri, Yance Sayuri dan Dzaky Asraf.

Di lain sisi, tenaga pemain tersebut dibutuhkan untuk play-off internal menentukan wakil Indonesia di ajang Liga Champions Asia (LCA) 2023.

Leg pertama akan berlangsung di kandang Bali United, Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 9 Juni 2023 mendatang.

PSM Makassar sedang galau menjelang leg kedua play-off internal menentukan wakil Indonesia di LCA 2023 kontra Bali United bertepatan FIFA Matchday, ternyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News