Hilmansyah Lepas, Bali United Makin Dekat dengan Adilson Maringa & Miswar Saputra?

Selasa, 09 Mei 2023 – 18:12 WIB
Hilmansyah Lepas, Bali United Makin Dekat dengan Adilson Maringa & Miswar Saputra? - JPNN.com Bali
Mantan penjaga gawang Arema FC Adilson Maringa dan eks kiper Madura United Miswar Saputra kian dekat dengan Bali United setelah Hilmansyah memperpanjang kontrak di Rans Nusantara FC. Foto: Arema FC

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ada empat kiper yang menjadi buruan Bali United seusai melepas penjaga gawang utama Nadeo Argawinata ke Borneo FC musim depan.

Ada kiper Rans Nusantara FC yang pernah berseragam PSM Makassar, Hilmansyah, Miswar Saputra (Madura United), Muhammad Ridwan (PSS Sleman) dan Adilson Maringa (Arema FC).

Namun, peluang mendatangkan Hilmansyah sepertinya tertutup.

Rans Nusantara FC melalui unggahan Instagram klub @rans.nusantara, Selasa (9/5), memastikan memperpanjang kontrak penjaga gawang muda itu untuk musim depan.

"Hilmansyah masih akan tetap menjaga gawang RANS Nusantara FC. Ayo bangkit musim depan," tulis RANS Nusantara.

Presiden RANS Nusantara FC Roofi Ardian percaya dengan kemampuan penjaga gawang 25 tahun itu meski musim lalu kebobolan 39 gol dalam 19 kali penampilannya dan hanya mencatatkan dua kali cleansheet.

"Sekali lagi Hilmansyah jadi salah satu pemain yang kami pertahankan.

Kualitasnya sekali lagi masih kami butuhkan di sektor penjaga gawang," ujar Roofi Ardian.

Hilmansyah lepas dari buruan Serdadu Tridatu setelah memperpanjang kontrak di Rans Nusantara, Bali United makin dekat dengan Adilson Maringa & Miswar Saputra?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News