Diam-diam Kiper Sangar Ini Bakal Merapat ke Bali United? Sepadan Jadi Pengganti Nadeo

Selasa, 02 Mei 2023 – 09:36 WIB
Diam-diam Kiper Sangar Ini Bakal Merapat ke Bali United? Sepadan Jadi Pengganti Nadeo - JPNN.com Bali
Adilson Maringa disebut-sebut bakal merapat ke Bali United seusai berakhir kontraknya di Arema FC. Foto: Liga Indonesia Baru

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United resmi melepas sepuluh pemainnya seusai Liga 1 2022-2023 berakhir.

Kemungkinan cuci gudang klub berjuluk Serdadu Tridatu berlanjut mengingat sebagian di antaranya telah berakhir masa kontraknya.

Untuk menggantikan pemainnya yang hengkang, manajemen dan tim pelatih masih berburu sejumlah nama baru yang akan menghiasi klub kebanggaan masyarakat Bali ini musim mendatang.

Satu nama yang tengah disorot adalah eks kiper Arema FC berkebangsaan Brasil, Adilson Maringa.

Kiper dengan tinggi 194 cm ini telah berakhir masa pengabdiannya di skuad Singo Edan 31 Maret 2023 dan saat ini berstatus bebas transfer.

Adilson Maringa yang mencatatkan cleansheet delapan kali pada musim 2022-2023 ini disebut-sebut paling layak menggantikan posisi Nadeo Argawinata yang hengkang seusai Liga 1 berakhir.

Kiper yang memiliki harga pasar Rp 5,21 miliar, layak jadi penjaga gawang utama Bali United karena memiliki tipikal sweeper keeper.

Statusnya yang berasal dari Brasil sama dengan Coach Teco dan pelatih kiper Marcelo Pires, menjadi nilai lebih dari Adilson Maringa.

Diam-diam kiper sangar mantan Arema FC Adilson Maringa diisukan bakal merapat ke Bali United? sepadan jadi pengganti Nadeo Argawinata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News