Rizky Pellu Susul Nadeo, Ardi Idrus dan Irfan Jaya Hengkang? Rumor Balik ke PSM Makassar

Sabtu, 15 April 2023 – 09:43 WIB
Rizky Pellu Susul Nadeo, Ardi Idrus dan Irfan Jaya Hengkang? Rumor Balik ke PSM Makassar - JPNN.com Bali
Selebrasi gelandang Bali United Rizky Pellu usai mencetak gol ke gawang Barito Putra yang dikawal M. Riyandi di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Rizky Pellu dikabarkan bakal hengkang ke PSM Makassar seusai kontraknya di Bali United berakhir 30 April 2023 ini. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bursa transfer pemain mulai menghangat sejak sebagian laga Liga 1 musim 2022-2023 berakhir.

Kabar hengkangnya sejumlah pemain Bali United pun menyeruak.

Mulai dari kiper Nadeo Argawinata yang dikabarkan comeback ke Borneo FC, bek kanan Ardi Idrus ke Dewa United, winger Irfan Jaya ke PSS Sleman dan penjaga gawang Muhammad Ridho ke Persib.

Menyusul kemudian gelandang bertahan Ahmad Agung ke Persik Kediri dan penyerang sayap muda jebolan Bali United Youth Rahmat Arjuna ke PSM Makassar.

Kabar terbaru, gelandang pengangkut air Bali United Rizky Pellu bakal menyusul para pemain tersebut meninggalkan Bali United.

Kabar Rizky Pellu hengkang menyusul berakhirnya kontrak sang pemain pada 30 April 2023 dan belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dari manajemen.

Pesepak bola 30 tahun kelahiran Tulehu ini didatangkan Bali United dari PSM Makassar pada putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022, tepatnya 18 Maret 2021 dengan nilai transfer Rp 4,35 miliar.

Namun, cedera panjang musim ini membuat penampilan mantan pemain Timnas Indonesia ini tidak maksimal.

Gelandang bertahan Bali United Rizky Pellu dikabarkan menyusul Nadeo, Ardi Idrus dan Irfan Jaya hengkang akhir musim ini? Rumor balik ke PSM Makassar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News