3 Pemain Bali United Lenyap dari Situs Transfermarkt, Nomor 1 & 2 Roh Serdadu Tridatu

Sabtu, 06 Mei 2023 – 19:44 WIB
3 Pemain Bali United Lenyap dari Situs Transfermarkt, Nomor 1 & 2 Roh Serdadu Tridatu - JPNN.com Bali
Nama Fadil Sausu (kiri) dan Brwa Nouri (tengah) hilang dalam daftar skuad Bali United versi situs Transfermarkt. Apakah pertanda hengkang? Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Aksi cuci gudang yang dilakukan Bali United seusai Liga 1 2022-2023 berakhir, tampaknya, kembali berlanjut.

Setelah melepas 10 pemain dua pekan terakhir, manajemen dan tim pelatih sepertinya sepakat mengakhiri kerja sama tiga pemain yang bertahun-tahun membela Serdadu Tridatu.

Hal ini bisa jadi benar lantaran ada sejumlah nama yang ‘lenyap’ dalam daftar pemain Bali United versi situs transfermarkt.

Situs transfermarkt selama ini menjadi rujukan di arena bursa transfer.

Laman ini tidak hanya mengulas pemain dan klub Indonesia dan dunia, tetapi juga statistik, harga pemain, biaya transfer dan lain sebagainya.

Disebut-sebut ketiga pemain tersebut bakal menyusul 10 pemain lainnya yang hengkang, mulai dari Nadeo Argawinata, Gerri Mandagi, Wellington Carvalho dan Leonard Tupamahu.

Kemudian ada Gunawan Dwi Cahyo, Sandi Sute, Ahmad Agung, Rizky Pellu, Hariono dan sang ujung tombak, Lerby Eliandry.

Berikut daftar tiga pemain Bali United yang ‘lenyap’ dari skuad Serdadu Tridatu musim depan versi laman transfermarkt:

Bikin heboh, 3 pemain Bali United mendadak lenyap dari situs Transfermarkt, Nomor 1 & 2 Roh Serdadu Tridatu, apakah pertanda hengkang?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia