Jaimerson Xavier Batal ke Bali United? Coach Teco Ungkap Fakta Mengejutkan

Minggu, 30 April 2023 – 19:09 WIB
Jaimerson Xavier Batal ke Bali United? Coach Teco Ungkap Fakta Mengejutkan - JPNN.com Bali
Striker Bali United IIija Spasojevic duel dengan bek Madura United Jaimerson Xavier di Stadion Sultan Agung Bantul. Jaimerson Xavier disebut-sebut batal merapat ke Bali United musim depan. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Manajemen dan tim pelatih Bali United berburu pemain baru seusai melakukan cuci gudang.

Sektor yang paling disorot seusai Liga 1 2022-2023 berakhir dan perlu segera dibenahi adalah lini belakang.

Bek tengah Persis Solo, Jaimerson Xavier menjadi salah satu nama yang bakal dipasang menjadi lini jangkar di depan gawang Muhammad Ridho.

Jaime, sapaan akrabnya diproyeksikan menjadi pengganti Welling Carvalho yang diputus kerja samanya seusai Liga 1 2022-2023 berakhir.

Wellington Carvalho dinilai gagal beradaptasi dengan skuad Serdadu Tridatu setelah tampil buruk dalam 13 kali kesempatan membela Bali United.

Performanya kerap underperform yang berujung gawang Bali United yang dikawal secara bergantian oleh Nadeo Argawinata dan Muhammad Ridho kerap menjadi bulan-bulanan tim lawan.

Mantan pemain Coritiba FC di Liga Brasil ini hanya mempersembahkan lima hasil imbang, empat kali kalah, dan empat kali meraih kemenangan.

Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra disebut-sebut mengincar Jaimerson Xavier karena sempat bermain bersama di Persija musim 2018 silam.

Bek Persis Solo Jaimerson Xavier dikabarkan batal ke Bali United? Coach Teco ungkap fakta mengejutkan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News