Rahmat Arjuna Menyusul Hengkang dari Bali United? PSM Makassar Jadi Pelabuhan Baru?

Jumat, 14 April 2023 – 09:27 WIB
Rahmat Arjuna Menyusul Hengkang dari Bali United? PSM Makassar Jadi Pelabuhan Baru? - JPNN.com Bali
Penyerang sayap muda Bali United Rahmat Arjuna mengontrol bola ditempel ketat pemain Persita di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (7/3) lalu. Rahmat Arjuna disebut-sebut bakal hengkang ke PSM Makassar menyusul ketertarikan sang pelatih Bernardo Tavares. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kabar pemain Bali United bakal hengkang setelah Liga 1 musim 2022-2023 berakhir, kembali menyusul ke permukaan.

Beberapa nama pemain senior yang hengkang nyaring terdengar, seperti kiper Nadeo Argawinata yang CLBK dengan Borneo FC, Ardi Idrus ke Dewa United, Irfan Jaya ke PSS Sleman, Muhammad Ridho ke Persib hingga Ahmad Agung ke Persik Kediri.

Namun, ternyata ada juga pemain muda yang kabarnya bakal menyusul hengkang, dia adalah penyerang sayap Rahmat Arjuna.

Pemain muda jebolan Bali United Youth ini disebut-sebut menerima tawaran untuk bergabung dengan juara Liga 1 musim 2022-2023, PSM Makassar.

Pelatih Bernardo Tavares tertarik membawa pulang pemain sepak bola asal Bulu Kumba, Sulawesi Selatan itu ke Makassar musim depan.

Juru taktik Bernardo Tavares yang doyan memainkan skuad muda ini ini terpikat dengan gaya permainan eksplosif pesepak bola 18 tahun ini.

Rahmat Arjuna yang putra daerah bakal diduetkan dengan penyerang muda Ramadan Sananta, kombinasi yang apik untuk musim depan.

Iya, pada tahun pertamanya bersama PSM, Bernardo Tavares mendatangkan banyak pemain muda.

Penyerang sayap muda Rahmat Arjuna dikabarkan menyusul hengkang dari Bali United? PSM Makassar disebut-sebut menjadi pelabuhan baru?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News