M Ridho Susul Nadeo, Irfan Jaya & Ardi Idrus Hengkang? Pelapis Teja Paku Alam di Persib

Jumat, 31 Maret 2023 – 11:06 WIB
M Ridho Susul Nadeo, Irfan Jaya & Ardi Idrus Hengkang? Pelapis Teja Paku Alam di Persib - JPNN.com Bali
Gaya selebrasi kiper Bali United Muhammad Ridho setelah menggagalkan penalti striker Persib David da Silva. Eks kiper Timnas Indonesia ini disebut-sebut diincar Persib Bandung untuk musim depan. Foto: Ligaindonesiabaru.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Isu pemain Bali United hengkang menjelang berakhirnya Liga 1 2022-2023 yang tinggal menyisakan tiga pertandingan kembali menyeruak.

Setelah kiper nomor satu Bali United Nadeo Argawinata yang dikabarkan comeback ke Borneo FC, Ardi Idrus ke Dewa United dan Irfan Jaya ke PSS Sleman, penjaga gawang nomor dua Muhammad Ridho disebut-sebut bakal hengkang.

Kiper asal Pekalongan, Jawa Timur itu akan mengikuti Nadeo Argawinata hengkang dari Serdadu Tridatu lantaran disebut-sebut tertarik bergabung dengan Persib Bandung.

Persib Bandung membutuhkan penjaga gawang pelapis Teja Paku Alam untuk mengarungi Liga 1 musim 2023-2024.

Muhammad Ridho disebut-sebut layak menjadi pelapis Teja Paku Alam karena memiliki performa yang apik musim ini.

Mantan kiper Borneo FC dan Madura United itu juga berperan besar membantu Bali United mengalahkan Persib pada leg pertama dan menahan imbang pada putaran kedua lalu.

Dalam 15 kali penampilannya di bawah mistar gawang Bali United, Muhammad Ridho baru kebobolan 19 gol dan mencetak empat kali clean sheet.

Pencapaian Muhammad Ridho lebih apik daripada Nadeo Argawinata yang dalam 17 kali penampilannya kebobolan 25 gol dan mencetak empat kali clean sheet.

Kiper Muhammad Ridho dikabarkan menyusul Nadeo Argawinata, Irfan Jaya & Ardi Idrus hengkang? Bakal jadi pelapis Teja Paku Alam di Persib Bandung
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News